Tuesday 30 December 2008

Perasaan dan Persahabatan

Tuesday 30 December 2008
Debaran dihati...
ingin kuungkap suatu arti
sebuah perasaan
kebersamaan dan persahabatan

andai kau tau isi di hati...
mungkin kau kan mengerti
namun apa daya diri ini
tak mau ungkapkan rasa dihati

andai kau tau rasa di hati
mungkin kau kan mengerti
tapi ini tak boleh terjadi
karena ini menyangkut harga diri

aku tak ingin
hancurkan persahabatanku
hanya karena aku memilikimu
aku tak ingin
hancurkan rasa dihatimu
hanya karena aku menyukaimu

biarlah perasaanku terpendam
bersama berlalunya waktu
asalkan dirimu mau menjadi
sahabatku

Debaran dihati...
ingin kuungkap suatu arti
sebuah perasaan
kebersamaan dan persahabatan
andai kau tau isi di hati...
mungkin kau kan mengerti
namun apa daya diri ini
tak mau ungkapkan rasa dihati

andai kau tau rasa di hati
mungkin kau kan mengerti
tapi ini tak boleh terjadi
karena ini menyangkut harga diri

aku tak ingin
hancurkan persahabatanku
hanya karena aku memilikimu
aku tak ingin
hancurkan rasa dihatimu
hanya karena aku menyukaimu

biarlah perasaanku terpendam
bersama berlalunya waktu
asalkan dirimu mau menjadi
sahabatku

Inta

0 comments:

Post a Comment